Bitcoin income 1000% perdays

Senin, 25 Mei 2015

Menambang Bitcoin di Cloud Miner Cex.IO

Langkah pertama tentu saja Anda harus punya saldo yang cukup untuk membeli GHS (Bayangkan saja Anda sedang membeli Red Fury atau hardware penambang lainnya). Terlebih dahulu, cek dulu harga GHS per BTC. Lihat gambar di bawah ini. Pada angka yang di kotakin merah menunjukkan harga GHS per BTC.





Selanjutnya, Anda dapat memperkirakan berapa jumlah BTC yang akan Anda beli dengan menghitungnya di kalkulator yang disediakan oleh bitcoin.co.id. Di sini ceritanya, saya mau beli BTC seharga Rp 350.000,-. Maka saya dapat BTC 0.039702. Cukup untuk membiayai pembelian GHS di CEX.IO yang harganya 0,0289.(Lebihin dikit saja buat cadangan).


OK, selanjutnya lengkapi data pembelian Anda dan jangan lupa mengisi Alamat Bitcoin Anda yang ada di CEX.IO ya. Bitcoin Anda akan segera dikirim.



BREAKING NEWS !
BERHUBUNG BITCOIN.CO.ID sudah memperharui tampilan halaman depan web sitenya pada tanggal 6 Maret 2014 yang lalu, Anda dapat melakukan pembelian dan transfer dari vip.bitcoin.co.id, lihat caranya membeli dan menjual bitcoin di video tutorial berikut ini :

 

Lanjuttt...Nah seperti gambar di bawah ini. Maaf screen shootnya agak berbeda angkanya, karena kemarin saya membeli Bitcoin dengan harga 0,03854700. OK, nevermind :). Statusnya masih Pending. Biasa harus menunggu sekitar 15 - 30 menit baru di konfirmasi (CONFIRMED).



Nah, ini yang statusnya sudah Confirmed. Jangan panik-panik dikit kalau menunggu konfirmasi ya.




Kalau sudah dikonfirmasi, kita baru bisa membeli GHS. Klik link "Trade". Terlihat pada kotak berwarna merah, nilai GHS masih 0.000 dan BTC masih 0.000. Pada grafik candle stick, terlihat harga sedang turun. Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk membeli GHS, dan untuk kesempatan ini kita akan bahas dua cara, yaitu dengan TRADE dan INSTANT

1. TRADE : BUY OR SELL GHS
Karena saya mau mulai menambang hari ini juga, maka saya beli saja 1 GHS hari ini pada harga sesuai yang tertera di GHS/BTC. 



Scroll mouse Anda ke bawah, dan temukan bagian "Trade: buy or sell GHS". Jadi di sini Anda harus membeli GHS dulu. Suatu saat nanti, bisa Anda jual jika harganya naik. Dengan demikian Anda bisa mendapatkan keuntungan penjualan.

OK, kita Buy dulu ya! (Biar punya mesin untuk menambang). Isi "Amount to Buy" dengan angka 1, dan "Price per GHS" dengan angka "Last Price" saat ini. Anda bisa saja mengubah angka ini menjadi 0.025 atau sesuka Anda, tapi biasanya perlu menunggu sampai ada penjual yang menggunakan angka Sell GHS yang Anda inginkan.


Selanjutnya Klik tombol "Place Order" dan pada "Confirm order " yang muncul, klik lagi "Place Order"

Nah, order Anda sedang mengantri untuk dieksekusi ketika ada harga yang cocok dengan yang Anda inginkan (order).



Ngopi-ngopi lah dulu sambil relax nonton tv. :)

Jika sudah diekseskusi, CEX.IO akan memberitahu Anda dengan pemberitahuan seperti berikut ini :



Nah, GHS yang Anda beli sudah siap menambang Bitcoin secara otomatis. Cek Balance Anda! Di bagian atas, sudah tertulis Angka GHS: 1 dan sisa BTC yang masih ada di ewallet.





OK, sudah selesai, tinggal menunggu hasil "Mining" nya saja seperti terlihat di bawah ini :



Kalau di masa-masa awal penambangan, hasilnya ada beberapa yang minus, kena biaya penambangan (fee) dan hasil mining 0, tapi selanjutnya hasil miningnya berkisar antara 200-300-an satoshi sekali nambang (mining), per hari bisa menambang sekitar 15000 - 20000-an satoshi (Lumayan, daripada jari-jemarimu kriting ngisi Chapta di Bitcoin Gratis:).
Hasil penambangannya tidak tetap tergantung keberhasilan si GHS memecahkan "kesulitan" algoritma komputer yang dihadapi. 
OK, selamat berjuang. Targetkan dalam 1 bulan bisa mencapai 200 GHS, biar garang menambangnya!




2. INSTANTS : BUY OR SELL GHS

Di sini Anda bisa membeli GHS berdasarkan saldo Bitcoin yang ingin Anda gunakan untuk membeli. Misalnya, di sini saya ingin menggunakan sisa saldo BTC saya sebesar 0.00223733 untuk membeli GHS. Berapa GHS yang saya dapatkan ya? 


Pada menu Instant Buy GHS, isikan sejumlah BTC dan jumlah GHS yang saya dapatkan langsung terlihat di bagian text box "Estimated GHS Amount". Selanjutnya klik tombol biru "Buy Now"



Form konfirmasi akan muncul dan klik saja "Place Order"


Pembelian sukses, pemberitahuan bahwa GHS sudah terbeli pun sudah muncul. Dan GHS otomatis bertambah, saldo BTC berkurang.
3. MENAMBAH GHS DENGAN KOIN NMC DARI HASIL PENAMBANGAN

Sebagaimana kita ketahui, dari hasil penambangan terlihat beberapa koin selain Bitcoin yang ikut dihasilkan oleh GHS yang sudah kita beli. 

Dari hasil penambangan tersebut ada koin NMC yang bisa digunakan untuk membeli GHS.


Untuk contoh kali ini, saya mendapatkan 0,00262916 NMC. Untuk membeli GHS, klik menu trade. Kemudian, klik tombol GHS/NMC, seperti terlihat pada gambar di bawah, dia sedang berwarna merah.


Kemudian scroll mouse Anda ke bawah, dan klik pada bagian "INSTAN BUY/SELL"

Sehingga muncul seperti gambar di bawah ini.

Formulir pembelian GHS dengan NMC yang tersedia saat ini sudah bisa di isi seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Klik saja Buy Now, dan kotak konfirmasi pun akan muncul.

Lanjutkan dengan klik tombol Place Order, dan segera akan muncul konfirmasi, bahwa pembelian GHS dengan koin NMC sudah berhasil, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Mudah bukan?
4. MENAMBAH GHS DENGAN MENYEBAR LINK/BANNER ATAU MENGAJAK TEMAN

Dapatkan bonus pemasaran sebesar 3% dari jumlah GHS yang dibeli teman kamu. Bonus tersebut akan otomatis memperbesar GHS kamu dan tentu akan semakin meningkatkan hasil penambangan. Kejar target 200 GHS mudah khan? Kamu bisa menyebar link promosi kamu ke teman-teman, group FB, forum-forum atau iklan gratis seperti di bawah ini :
CEX.io



Mau bergabung sekarang? Klik Banner di atas atau tombol SIGN UP berikut :


Menambang Bitcoin di Cloud Miner Cex.IO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Durian Lover

2 komentar

Click here for komentar
8 September 2016 pukul 00.56 ×

Hello Everyone,

Below are the most recommended Bitcoin exchangers (Bitcoin for Currency):
Coinbase: $1 min. transaction
CoinMama

Earn free Bitcoins with the best Bitcoin faucet rotator:
BEST Faucet Rotator

Balas
avatar
admin
11 Agustus 2017 pukul 10.24 ×

Easy multi-currency mining application & 1-click GUI miner.

Mine effectively with your computer or smartphone.

Squeeze the most profit automining coins with the highest rates.

Download MINERGATE.

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar